Kenalan di Twitter Pria Asal Magelang Ini Berhasil Bawa Si Cantik ke Pelaminan

BNews—MAGELANG— Teknologi saat ini bisa membantu orang menemukan jodohnya. Seperti yang dialami pasangan Ari dan Regina yang bertemu dari twitter.

Kisah cinta mereka bermula di Bulan Desember 2019 lalu. Saat itu, akun twitter Ari muncul di timline Regina.

Pasangan asal Magelang dan Cirebon itu kemudian saling like dan saling follow. “Aku mutualan sama Mas Ari di awal bulan Desember 2019, awalnya aku reply twitt Mas Ari yang nongol di timeline aku. Tiba-tiba Mas Ari follow aku terus minta di follback, ya udah aku follback,” kata Regina.

Kemudian, imbuhnya, seiring berjalannya waktu, mulai intens pula menjalin hubungan dengan pria yang berasal dari Magelang tersebut.

Hal itu ternyata juga mulai memunculkan riak-riak percintaan di antara mereka berdua. Terlebih ketika keduanya saling bertukar WA. 

Setelah aku pikir kok ini orang sama persis tingkahnya kayak aku, jadi aku respect sama dia,” papar Regina.

Bersamaan dengan itu, pada pertengahan Desember 2019, hubungannya dengan sang mantan kekasih juga harus kandas. Ari yang kemudian kerap membalas twitt galaunya membuat Regina simpati.

Loading...

Putusnya hubungan dengan mantan kekasih tersebut, menjadikan Regina sering membuat cuitan galau, dan pada saat itulah Ari juga menyemangatinya hingga membuatnya terbawa perasaan (baper).

“Mulai dari situ aku sering stalking akun dia, gak tahu refleks aja kayak ada magnetnya,” kata Regina lagi.

Hingga pada awal Januari 2020, kata Regina, Ari mulai memberanikan diri untuk meminta nomor WhatsApp-nya dengan modus ingin curhat.

Regina mengatakan, pada saat pertama kali memulai percakapan di WhatsApp, Ari langsung mengutarakan keinginannya untuk meminangnya.

“Mas Ari pas chat WA aku pertama kalinya, langsung ngajak nikah. Tapi aku sempet ragu juga,” jelasnya seperti dikutip kompas.

Hingga akhirnya pada 18 Januari 2020 kemarin, Ari pergi ke kediaman Regina yang berada di Cirebon, Jawa Barat, guna meminta izin untuk melamar kepada orangtua Regina.

Kini, keduanya telah melakukan lamaran tepatnya pada 15 Februari 2020 dan akan menggelar akad nikah pada 5 April 2020 mendatang.

Kisah cintanya itu kemudian diungkapkannya di twitter. Dimana dia mencetitakan seorang wanita yang mengaku menemukan jodoh saat “mutualan” di Twitter.

Dalam unggahannya, @ReginaRosaliani menuliskan “Disaat pria lain meninggalkanku dengan alasan aku bukan wanita baik-baik, hanya dia yang mampu bertekad sekuat tenaga untuk membimbingku menjadi lebih baik.

Postingannya tersebut telah di-retweet lebih dari 7.500 kali dan disukai lebih dari 30.000 kali. (her/wan)

Kaos Deglang
1 Comment
  1. Abi Dudy says

    Aku & Isteri bertemu di FB,pd akhir 2013, satu tahun LDR tanpa pernah copy darat sekali pun, tgl 22 Maret 2015 aku melamarnya, 26 April 2015 kami ke pelaminan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: