Kenali Dirimu dari Minuman Panas Favorit, Cokelat, Kopi atau Teh?

BNews—MAGELANG— Kita tahu bahwa preferensi, selera, kebiasaan, dan perilaku kita dipengaruhi oleh motivasi dan keyakinan tersembunyi dalam diri kita. Nah apakah kamu tahu bahwa kamu dapat mengetahui preferensimu dari minuman panas yang disukai?

Caranya, pilih salah satu dari tiga minuman panas dalam gambar di atas yang menjadi favoritmu. Dan simak penjelaskan berikut ini.

Cokelat panas

Jika Anda sudah memilih secangkir cokelat panas, maka tingkat keingintahuan dan perhatian Anda rendah.

Anda adalah orang yang sangat tenang, yang suka mempersiapkan, memproses, dan memproduksi sesuatu. Anda menyukai semua yang sekali pakai, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang mencuci.

Di dalam dirimu, kamu biasanya adalah orang yang sangat manis dan memiliki banyak teman. Anda juga suka banyak tidur. Dunia di sekitar Anda bisa jatuh sepenuhnya dan Anda hampir tidak bisa menyadarinya.

Kopi

Jika Anda sudah memilih secangkir kopi panas, maka tingkat keingintahuan dan perhatian Anda sedang .  Anda suka terjaga dan suka bekerja dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri.

Anda merasa sangat puas melakukan beberapa hal pada saat yang sama, Anda memiliki kecenderungan untuk berubah dengan mudah dan situasi tegang membuat Anda meledak.

Pengetahuan yang Anda peroleh membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan dan kapan pun Anda mau.Keluarga dan persahabatan adalah prioritas utama dalam hidup Anda.

Teh

Jika Anda memilih secangkir teh panas, maka tingkat keingintahuan dan perhatian Anda tinggi, karena pengetahuan dan teka-teki kehidupan adalah prioritas utama, sepanjang waktu Anda hidup untuk meneliti, mencoba menjadikan dunia tempat yang lebih baik untuk hidup.

Semua keputusan Anda dipikirkan dan dilaksanakan dengan baik, dengan kemungkinan ketegasan yang sangat tinggi, orang cenderung mengidealkan Anda dan merasa bahwa Anda sangat istimewa. Biasanya, Anda cenderung menyendiri dan memiliki sangat sedikit teman. (*)

Sumber: namastest.net

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!