Kesaksian Pria yang Hilang di Secang : Saya Dibawa ke Dimensi Lain

BNews—SECANG—Seorang pria berusia 30 tahun, Eksan Aji Saputra warga Prayan, Desa Pucang, Kecamatan Secang mengungkapkan kesaksiannya saat ia hilang selama dua hari satu malam. Selama hilang, ia mengaku berada pada dunia yang berbeda atau di dimensi lain.

Eksan menceritakan hal itu kepada Andi Gunanto selaku Ketua Karang Taruna Prayuda. Dimana melalui saluran telepon, ia mengungkapkan fakta menarik disaat dirinya hilang pada 19 Agustus 2020.

Saat itu, kata Eksan, ia sedang akan mandi di Sungai Grogoyudan. Sebelum mandi, dia duduk-duduk terlebih dahulu sambil mainan ponsel. Setelah itu, ia lekas beranjak mandi dan kemudian meletakkan ponselnya.

Lanjutnya, saat sudah dalam kondisi telanjang dan mau mandi, tiba-tiba terasa ada yang memukulnya dari belakang. Setelah kejadian itu, ia tidak sadarkan diri dan tidak mengingat apa-apa.

“Iya begitu, ketika saya sudah berada di bawah pancuran dan dalam sudah posisi telanjang. Tiba-tiba ada yang memukul saya dari belakang, sejak itu saya tidak ingat apa-apa lagi,” jelas Eksan kepada Andi.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Setelah itu dirinya merasa berada di dunia lain atau dimensi lain. Ia pun merasa aneh sendiri berada di lokasi tersebut.

Saat dalam dimensi lain tersebut, Eksan mengaku berada di barisan pasangan laki-laki dan wanita yang sedang menggunakan pakaian-pakaian seperti prajurit. Pasangan-pasangan tersebut dibatasi oleh sebuah garis.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Ketika itu saya dipasangkan oleh seorang wanita yang cantik. Namun, saya teringat istri saya. Saya kemudian meloncati garis itu. Tidak tahu garis untuk apa dan saya berhasil pergi dan berlari sekencang-kencangnya,” jelasnya.

Eksan menambahkan, setelah saya berlari, dirinya tiba-tiba sudah berada di sebuah jembatan dalam kondisi tanpa busana. “Disitu saya sudah sadar dan menemukan karung untuk menutupi tubuh saya. Kemudian saya menemui sebuah warung dan meminta tolong kesana,” imbuhnya.

“Saya berada dimensi lain itu hanya sebentar, sekitar dua jam. Dan waktu itu siang hari. Saya ketika berada disana sempat meminta makan namun tidak dikasih. Disana ada acara seperti ritual, tapi tidak tahu itu ritual apa,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Eksan Aji Saputra, 30, hilang setelah pamit mandi di sungai Grogoyudan Rabu siang (19/8/2020). Dan Eksan berhasil ditemukan pada Kamis malam (20/8/2020) sekitar pukul 22.30 WIB dalam kondisi selamat dan sedikit bingung di lapangan mts Pucang Secang. (RUR/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: