Kisah Korban MLM Q Net (part 3): Kabur Setelah Pintu Gerbang Tak Dikunci

BNews—MAGELANG— Hampir seluruh peserta program karantina MLM Q Net diajak ke Madiun. Di rumah Muhammad Karyadi yang ditangkap oleh polisi.

Bunga pun demikian. Dia bersama sang leader diajak ke rumah megah di Madiun milik bos Q NET. Sampai disana Bunga kaget melihat sebuah rumah yang besar sekali.

“Didepan itu ada sebuah lahan kosong dan sisi kanannya seperti ada aula dan masjid dan depannya lagi ada warung kecil,” kata dia.

Setelah masuk rumah, Bunga dibuat kagum lagi karena terdapat banyak patung-patung bagus, banyak mobil dan setiap ruangan itu ada aja barang mahal semua. “Karena waktu itu sudah siang semua dikumpulin disebuah ruangan seperti aula. Sama seperti awalnya semua orang kalau ditanya apa kabar jawabannya orang kaya, Dan aku masih bingung disitu. Dan dalam hati ini semua orang pada aneh. Ditanya apa kabar kok jawabannya orang kaya,” bebernya.

Setelah di Madiun, dia kembali ke karantina di Solo. Selama tiga bulan itu, dia akhirnya merasa putus asa terjebak dalam pusaran q netkorbn.

Perempuan berhijab ini mulai tidak nyaman karena ditanya terus kenapa belum bawa temen, dan saat itulan Bunga merasa pingin pulang. “Dan disitu setiap mau kabur kepergok sama yang lain, Sampe seminggu aku disana tidak dibolehin keluar karena ketauan mau kabur,” paparnya.

“Mungkin Allah sayang sama aku, Aku dikasih jalan. Saat itu semua orang beraktifitas seperti biasanya ngumpul di aula gitu. Dan mungkin pintu gerbangnya lupa dikunci atau gimana, Aku coba buka pintu gerbang kontrakan q net dan aku liat keluar tidak ada orang. Kemudian saya langsung beres-beres pakaian,” ceritanya.

BACA JUGA : DIJANJIKAN KAPAL PESIAR HINGGA MOBIL SPORT WARGA MAGELANG TERTIPU Q NET

Saat mau kabur ada salah satu orang disitu melihatku dan mau melaporkan ke leaderku. “Dengan rasa penuh keberanian, orang itu aku tantang kalau sampe kamu bilang ke yang lain aku bakal lapor ke Polisi,” tegasnya.

Sontak hal itu membuat orang itu takut dan akhirnya dia membiarkan aku pergi. Dan ternyata setelah seharinya orang itu juga ikut pulang,” pungkasnya. (bsn/co)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: