Koramil Srumbung Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Lereng Merapi

BNews–MAGELANG– Koramil 16/Srumbung Kabupaten Magelang bagikan bantuan paket sembako kepada warga. Dipimping Danramil 16/Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh A.W., S.Sos, mereka membagikan bantuan tersebut  di Balai Desa Tegalrandu Kecamatan Srumbung.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Danramil 16/Srumbung dengan menggandeng Ustadz Muhammad Wujud yang merupakan Pengasuh Yayasan Lu’lu Al Marjan Sawitan Magelang.

“Pemberian sembako diberikan dalam bentuk barang yang terdiri dari, Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Tepung, dan Indomie,” ungkap  Danramil 16/Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh A.W., S.Sos.

Paket tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya janda – janda yang akan terasa sekali dengan kondisi saat ini. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danramil 16/Srumbung dan anggota serta Ustadz Muhammad Wujud dan pengurus Yayasan Lu’lu Al Marjan.

“Pemberian Sembako ini dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid. Dan juga upaya TNI dalam membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid 19,” imbuhnya.

Menurut Danramil,  ditengah Pandemi kesulitan warga yang terdampak Covid-19 semakin dirasakan. Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kami niati dengan tulus untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok dari warga sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi Stake holder lainnya untuk turut serta membantu kesulitan warga terdampak Covid-19. Serta jangan lupa untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” tandasnya.

Sementara salah satu warga penerima bantuan, Sindip mengatakan atas nama  warga mengucapkan terima kasih kepada Danramil Srumbung beserta Anggota. Serta Pak Ustadz Muhammad Wujud atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan dan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga.

“ Semoga kebaikan yang Bapak  berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi COVID-19 serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: