CATAT.. Besok Karnaval Muntilan, Sarapan Dulu di Pasar Tradisi Lembah Merapi

BNews—MUNTILAN— Besok mulai sekitar pukul 10.00 pagi, karnaval akan digelar di Kawasan Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang. Salah satu karnaval terbesar di Kabupaten Magelang ini akan diikuti hampir seluruh desa di kecamatan tersebut.

Namun, tidak salah jika sebelum menyaksikan karnaval singgah dulu di Pasar Tradisi Lembah Merapi. Di kawasan Perbukitan Gununggono Desa Banyubiru Kecamatan Dukun.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Dari Pusat Kota Muntilan hanya berjarak sekitar 5 menit perjalanan menggunakan kendaran bermotor. Pasar ini sudah buka sejak Minggu jam 06.00 pagi.

Pengelola Pasar Tradisi Lembah Merapi Bayu Sapta mengajak para pengunjung untuk datang dan sarapan terlebih dahulu di Pasar Tradisi ini. Disana, kata dia, terdapat puluhan menu makanan khas ndeso yang memiliki cita rasa tinggi.


BACA JUGA ; ARTIKEL TERKAIT PASAR WISATA

“Ada 36 lapak makanan dan mainan tradisional. Bedanya, makanan yang kita sajikan merupakan masakan ibu-ibu di desa tanpa pengawet dan tidak menggunakan bahan plastik sebagai penyajian,” kata dia.

Tidak salahnya untuk dicoba sembari mengisi perut untuk menyaksikan karnaval di Kecamatan Muntilan. Dimana, karnaval akan melewati sepanjang jalan pemuda hingga RSPD Muntilan. Panggung kehormatan akan ada di depan Kantor BRI Muntilan. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: