Kronologi Kecelakaan Antara Truk dan Motor di Windusari, Satu Korban Meninggal Dunia

BNews—WINDUSARI— Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor, terjadi di jalan tanjakan di Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang pada Senin (24/5/2021) pagi. Tepatnya di jalan umum Windusari – Genito, Dusun Bawang, Desa Candisari, Windusari.

Akibat peristiwa ini, pengendara motor meninggal dunia. ”Kecelakaan ini merenggut satu korban jiwa,” kata Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P, Senin (24/5/2021).

”Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Sempat dirawat namun akhirnya meninggal dunia di RSJ Magelang,” sambungnya.

Dimmas menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan truk Mitshubishi berwarna kuning dan biru dengan nopol AD 1422 KQ. Dikemudikan oleh Aris Hariyanto, 35, beralamat di Desa Jebugan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Kemudian, sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dengan nopol AA 6496 KX. Dikendarai Frida Oktafianingrum, 20, warga Desa Kwaderan, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang.

Berdasarkan informasi yang di dapat, kata Dimmas, kronologi kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah Windusari ke Genito. Sesampainya di lokasi kejadian, yang mana jalan menanjak, truk tersebut tak mampu naik hingga berjalan mundur.

”Truk tak kuat naik hingga berjalan mundur dan menabrak sepeda motor yang berjalan searah dibelakangnya. Truk terguling dan berhenti menabrak tiang telefon,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: