Kronologi Kecelakaan di Jembatan Kali Putih Salam yang Tewaskan Satu Pengendara Pagi Tadi

BNews-SALAM— Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Magelang-Jogjakarta tepatnya di atas Jembatan Kali Putih Desa Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, pagi tadi (2/2/2020). Akibatnya satu orang pengendara meninggal dunia dan satu lainnya luka luka.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, IPDA Abdul Rachman Virga mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 04.30 wib. “Untuk lokasi kejadian di dekat Jembatan Kali Putih masuk wilayah Jumoyo Desa Jumoyo Kecamatan Salam,” katanya pagi ini kepada Borobudur News.

Korban meninggal diidentifikasi bernama Adi Nugroho, 19, warga Babad Kebonagung Kecamatan Demak. Sedangkan korban luka luka bernam Sutarno, rekannya.

Menurutnya, kejadian bermula ketika korban dan rekannya mengendarai motor Honda H 4995 BJE dari arah Jogjakarta. Di lokasi, dia menabrak kendaraan lain yang kemudian melarikan diri.

“Korban berjalan dari arah Yogyakarta ke Magelang. Sesampainya ditempat kejadian tiba tiba hilang kendali dan menabrak kendaraa yang berjalan didepannya lalu terjatuh,” paparnya.

“Namun kendaraan yang ditabrak korban tersebut tidak berhenti dan tetap melaju kearah Magelang,” ujarnya.

Korban meninggal adalah pembonceng. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami cidera kepala berat. “Sedangkan pengemudi mengalami luka sobek pada lutut sebelah kiri, luka lecet pada kepala, luka lecet pada tangan kanan dan dirawat di RSU Muntilan,” ungkapnya.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang mendapat laporan kejadian pukul 05.30 wib langsung menuju lokasi. “Setelah mengevakuasi korban, kami mencatat saksi dan mengamankan barang bukti. Pihak keluarga korban juga sudah dihubungi,” pungkasnya. (bsn/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: