Kronologi Kecelakaan Mobil Di Salaman, Salah Satu Penumpang Bayi 16 Bulan

BNews–MAGELANG-– Sebuah mobil inova berwarna putih mengalami kecelakaan dan terjun ke tebing di wilayah Magelang, Sabtu siang tadi (13/2/2021). Mobil ditumpangi enam orang dan satu pengemudi, diantaranya bayi 16 bulan dan anak 4 tahun.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Magelang-Salaman. Dekat dengan area jembatan kembar Nusupan Salaman Kabupaten Magelang.

Banit Satlantas Polres Magelang Pos Salaman, Bripka Maryono membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Diamana kecelakaan tunggal menimpa mobil inova putih dengan nomor polisi AA 1559 ZH.

“Untuk waktu kejadian sekitar pukul 13.23 wib. Mobil melaju dari arah Magelang menuju Purworejo,” katanya.

Ia juga menyampaikan, bahwa di dalam mobil terdapat ada enam orang yang merupakan satu keluarga besar. Dengan rincian satu orang pengemudi dan lima orang penumpang.

Untuk identitas pengemudi adalah Lutfi Rio Renaldi, 25, warga Sanden Keramat Selatan Kota Magelang.  “Sedangkan untuk penumpang, yakni Rizal taufik Yulianto, 32, Tria Dewi Anggraeni, 28;  Erika Dyan Risantyi, 29, Kinanti rofataya, 4 , dan Muhammad Rasdan Alfa Riski, 16 bulan. Alamatnya semua sama,” imbuhnya.

Untuk kronologi terjadi kecelakaan, lanjutnya bermula mobil melaju dari arah Magelang menuju Purworejo. Sesampainya di lokasi, ban kiri depan mobil pecah.

“Karena ban mobil pecah tersebut mobil oleng dan sempat menabrak jembatan lama. Lalu oleng terjung ke tebing sebelah jalan ketinggian kurang dari 4 meter,” paparnya.

Untuk keadaan korban sendiri, katanya sempat mengalami luka-luka ringan. “Sempat kami bawa ke Puskesmas Salaman untuk mendapat perawatan. Untuk penumpang anak dan bayi Alhamdulillah tidak apa-apa,” ujarnya.

Diketahui juga, kondisi mobil mengalami rusak penyok bagian depan karena menabrak jembatan. Sebelum masuk ke tebing yang merupakan sebuah kebun milik warga.

Mobil sudah dievakuasi dengan mesin derek. “Korban sudah diijinkan pulang dan mobil juga sudah diserahkan ke pemiliknya. Dan kasus kecelakaan ini murni tunggal,” pungkasnya. (bsn/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: