Kronologi Kecelakaan Driver Ojol dengan Pejalan Kaki di Jumoyo

BNews–SALAM– Seorang pejalan kaki tertabrak pengemudi ojek online di Jumoyo Salam Sabtu malam (11/7/2020). Akibatnya si pejalan kaki mengalami cidera kepala.

Kanit Laka lantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib. Untuk lokasinya tepatnya Jalan Umum Yogyakarta-Magelang, simpang tiga Pendem Dusun Tegalsari, Jumoyo, Kecamaan Salam.

Untuk pejalan kaki diketahui bernama Sarjono, 62, seorang manol penyeberang jalan. Ia merupaka warga Jamblangan Srumbung Magelang.

Sedangkan pengemudia Ojol yang mengendarai sepeda moto Honda AB 4774 XX diketahui bernama Aziz Wahyu Nursusanto, 24. Dia merupakan warga Karangwaru Kecamatan Tegalrejo Kota Yogyakarta.

“Jadi kronologi kejadian bermula sepeda motor yang dikemudian ojol tersebut melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang. Sesampai tempat kejadian terdapat pejalan kaki di sebelah kiri jalan. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari,” ungkap Virga pagi ini (12/7/2020).

Akibat kejadian tersebut lalu lintas dari arah Jogja menuju Magelang saat itu sempat tersendat dan macet hingga simpang tiga semen. Namun, segera bisa diatasi setelah petugas Satlantas Pos Salam tiba di TKP.

“Untuk pejalan kaki sempat tidak sadarkan diri karena mengalami luka cidera kepala dan dilarikan ke RSUD Muntilan. Sedangkan pengemudi ojol mengalami luka lecet-lecet,” imbuhnya.

Loading...

Kejadian ini sudah ditangani Pos Lantas Salam untuk proses selanjutnya. “Saya himbau kepada pengemudi sepeda motor jika mengalami kelelahan untuk minggir dan istirahat dahulu. Itu demi keselamatan bersama,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: