Kronologi Kecelakaan Karambol Dua Mobil Satu Sepeda Motor Di Jalan Bandungan

BNews–JATENG– Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Ambarawa – Bandungan Jumat pagi kemarin (18/6/2021). Lokasi tepatnya di depan SPBU Ngasem, Desa Jetia, Bandungan, Semarang.

Kejadian kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor  sekitar pukul 10.30 wib. Satu orang dilaporkan mengalami luka luka dan lalu lintas sempat tersendat.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Rendy Johan Prasetyo  melalui Kanit Laka Iptu Setyo W mengatakan, bahwa terdapat tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Yakni mobil Honda Jazz nopol H 8493 KP dengan pengemudi Suyami, 54, warga Sawah Gondang, Sumowono, Semarang.

“Lalu, mobil Toyota Agya nopol H 9048 IL dengan pengemudi Bambang Riyanto, 57,  warga Pakopen, Bandungan, Semarang. Serta sepeda motor Honda Vario nopol H-2431 FI yang dikendarai Mei Lestari, 30, warga Dusun Delik, Sumowono, Semarang,” katanya.

Untuk kronologi kecelakaan , lanjutnya berawal saat mobil Honda Jazz nopol H 8493 KP melaju dari Bandungan menuju Ambarawa. Sampai di depan SPBU Ngasem Jetis itu menabrak bagian belakang mobil Toyota Agya nopol H 9048 IL.

“Usai menabrak mobil belum juga berhenti dan menabrak Honda Vario nopol H-2431FI. Motor itu melaju berlawanan dengan mobil Honda Jazz. Akibatnya, satu orang mengalami luka-luka,” jelas Iptu Setyo W. dikutip koranpagi.

Beberapa warga sekitar yang melihat kecelakaan itu mengatakan, bahwa kecelakaan itu diduga karena mobil Honda Jazz yang melaju dari Bandungan menuju Ambarawa dengan kecepatan tinggi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pengemudi tidak dapat menguasai kemudi. Saat itu melaju didepannya mobil lain yang langsung ditabrak bahkan menabrak juga sepeda motor. Mobil berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan dan kondisinya ringsek disisi kanan.

“Kita kaget melihat mobil warna merah melaju kencang di jalan menurun. Sampai di depan SPBU (Pom Bensin) Ngasem Jetis ternyata malah menabrak mobil dan sepeda motor. Mobil warna putih yang ditabrak sempat terbalik di tengah jalan dan membuat macet jalur tersebut. Mobil berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan,”ujar salah satu warga setempat bernama Yahmanto, 43. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: