Kronologi Kecelakaan Pikap Bermuatan Sayur Vs Truk di Jalan Magelang

BNews—JOGJAKARTA— Diduga gara-gara ngebut, mobil sayur dan truk mengalami kecelakaan di Jalan Magelang KM7,5, Sendangadi, Mlati, Sleman, Selasa (28/9). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengemudi mengalami luka-luka.

Kapolsek Mlati, Sleman, Kompol Tony Priyanto mengatakan, kejadian bermula saat truk bernomor polisi (nopol) B  9619 UIQ yang dikemudikan Susanto, 31, berjalan di jalan Magelang dari selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, warga Gunungsari, Sukomulyo Rowokele, Kebumen ini bermaksud akan berbelok di U Turn.

Saat bersamaan dari arah utara melaju dengan kecepatan tinggi mobil sayur nopol AB  8475 HC yang dikemudian Nur Haryanto, 39, warga Kaendeng, Demen, Temen, Kulon Progo. Mengetahui ada truk yang akan berbelok, Nur Haryanto berusaha untuk menghentikan laju mobil yang dia kendarai dengan melakukan pengereman.

”Namun karena jarak terlalu dekat, tidak bisa menghindari truk tersebut, sehingga terjadilan benturan,” katanya, Selasa (28/9).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun mobil akibat kerasnya benturan pengangkut sayur mengalami kerusakan cukup parah di bagaian depan.

Sedang pengemudinya mengalami luka bahu kiri nyeri dan robek kaki kanannya. Tony mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati serta mematuhi peraturan lalu lintas saat mengendarai kendaraan di jalan raya.

”Sebab kasus kecelakaan lalu lintas selalu diawali dari pelanggaran lalu lintas,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: