IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Gas….Pameran Otomotif Terbesar Magelang Digelar di Artos Mall

BNews–MERTOYUDAN-– Para pecinta otomotif Magelang harus datang di acara satu ini. Pameran otomotif Artos Autofest kembali diadakan di Artos Mall Mertoyudan Magelang.

Kegiatan tersebut berlangsung selama enam hari. Acara sudah dibuka dan dimulai tanggal 3 September dan akan berakhir 9 September 2020 .

Pameran tersebut diadakan di atrium, ground floor Artos Mall, Beragam merek kendaraan roda empat dihadirkan dalam acara tersebut.

Event kali ini diadakan untuk memanjakan penggemar otomotif di Magelang dan sekitarnya.

Pameran otomotif digelar dengan menghadirkan beberapa produk terbaru dan best seller dari masing – masing dealer. Total pameran diikuti sebanyak tujuh dealer, diantaranya Wuling, Honda, Mitsubishi, Toyota, Suzuki, Nissan dan Daihatsu.

Artos Autofest mengambil tema fulfil your need of riding, yang diharapkan mampu memberikan pilihan bagi masyarakat yang sedang mencari mobil.

“Tujuan kita mengadakan pameran ini, untuk pengunjung yang tidak sempat ke showroom dan kebetulan berkunjung di Artos Mall dapat langsung ke stand yang ikut pada Artos Autofest 2020 ini,” ujar Fauzan Erwanto selaku Leasing Excecutive Artos Mall.

Loading...

”Para peserta pameran antusias mengikuti pameran otomotif di Artos Mall serta berharap penjualan mereka meningkat dan masyarakat dapat lebih mengenal produk terbarunya” Imbuh Fauzan.

Yang menarik dipameran kali ini, para pengunjung dapat melakukan test drive yang terletak di area parkir Sadewa Artos Mall. Mobil yang dapat dicoba diantaranya Wuling Almaz, Honda Jazz RS, Suzuki Xl7, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Toyota Rush dan Daihatsu Ayla.

Pameran kali ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan atau menggunakan handsanitizer. Serta menerapkan social distancing dengan jarak min satu meter. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: