Laka di Mertoyudan, Gadis asal Tempuran Meninggal Tertabrak Mobil

LAKA : Inilah mobil yang tertabrak sepeda motor di Pasuruhan mengakibatkan satuorang gadis meninggal dunia (11/3)--(foto--Istimewa)

LAKA : Inilah mobil yang tertabrak sepeda motor di Pasuruhan mengakibatkan satuorang gadis meninggal dunia (11/3)--(foto--Istimewa)

BNews—MERTOYUDAN—Kecelakaan di Mertoyudan akibatkan seorang gadis meninggal dunia setelah dilarikan ke RSU Tidar kemarin siang (11/3). Korban atas nama Siti Muzayanah, 21 warga Desa Sidoagung Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang terpental dari kendaraan setelah menabrak sebuah mobil.

 

Kanit Laka Lantas Polres Magelang Ipda IPDA Vega Abdurochman dalamlaporan resminya menyebutkan kejadian tepatnya di Jalan Umum Sawitan – Kalinegoro masuk wilayah Dusun Gentan Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan.

 

“Kejadian terjadi sekitar pukul 11.30 wib dimana saat korban Siti membonceng rekannya Muhamad Arif Ma’Aruf, 19 dari arah Kalinegoro menuju sawitan menggunakan sepeda motor GL-Pro, tiba tiba di TKP ada mobil Daihatzu Zigra dengan nomor polisi AB 1287 SY yang dikemudikan oleh Muhammad Nur Raffi, 24 warga Bandar Lampung dari arah berlawanan hendak balik arah ke sawitan kembali,” katanya.

 

“Karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, pengemudi sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak bagian depan mobil sehingga pembonceng terpental,” imbuhnya.

 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun nyawanya tidak bisa tertolong. “Untuk kasus ini masih dalam proses penanganan kami jajaran Satlantas Polres Magelang,” tandasnya.

 

 

Sementara salah satu saksi di lokasi, Indah warga Borobudur menyampaikan hal yang sama untuk kronologi kejadian. “Si pembonceng itu terpental setelah sepeda motor menabrak mobil yang hendak putar arah, korban membentur pohon dan tembok pembatas di pinggir jalan,” ungkapnya kepada Borobudur News.


 

“Saya tepat berada di belakang mobil tersebut yang berhenti ditengah jalan dan hendak putar arah ke sawitan, jadi saya lihat langsung kejadiannya,” pungkasnya. (bsn)

error: Content is protected !!