Mayat Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Di SPBU Salam Magelang

BNews–MAGELANG-– Warga Salam Kabupaten Magelang digegerkan penemuan mayat seorang pria pada Minggu pagi kemarin (21/11/2021). Mayat pria tersebut tergeletak di sekitar SPBU Baledono Salam.

Diketahui penemuan mayat pertama kali oleh Irfan, seorang pekerja toko oleh-oleh yang berada disekitar lokasi SPBU di jalan raya Magelang – Yogyakarta.

Saat itu saksi mengaku hendak memperbaiki saluran air sekitar pukul 06.00, namun terkejut karena melihat korban tergeletak dibelakang sebuah mobil yang terparkir.

“Tadi mau betulin paralon (pipa) kan airnya mati terus saya liat ada orang, tadinya bernafas kok saya lihat kedua kalinya sudah ga ada. Maksudnya sudah berhenti semua, tidak berani dekat saya,” katanya (21/11/2021).

Selenjuta, Irfan melapor ke pegawai lain di lokasi kejadian. “Saya lapor ke supervisor rumah makan, terus supervisor rumah makan lapor ke polsek. tadi pas saya lihat sudah terlentang,” imbuhnya.

Sementara itu, menerima laporan tersebut, aparat kepolisian dari Polres Magelang langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: