Latihan Penugasan di Polresta Magelang, 3 Taruna Akpol Perkuat Pengamanan Operasi Lilin Candi

BNews—MAGELANG— Tiga personel Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Tingkat III dan II menggelar Latihan Penugasan selama Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Polresta Magelang.

Kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan pengetahuan kepolisian para Taruna Akpol tersebut, Selasa (2/1/2024) malam.

Kapolresta Magelang, Kombes Pol Mustofa melalui Kapospam Borobudur Iptu Heliyanto menyampaikan tiga personel Taruna Akpol yang terdiri dari satu Taruna Tingkat III Detasemen 56 Batalyon Presisi dan dua Taruna Tingkat II Detasemen 57 Batalyon Adhi Wiratama, telah melaksanakan latihan penugasan.

Mereka terlibat kegiatan kepolisian di Pos Pengamanan Borobudur selama Operasi Lilin Candi 2023.

Ketiga Taruna tersebut adalah Brigadir Satu Taruna Muhammad Zainal Musthofa, Brigadir Dua Taruna Rakyan Ikhsan Wijaya, dan Brigadir Dua Taruna Muhammad Raditya Elhaj.

“Fokus utama latihan ini mencakup pengamanan pos pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Selain itu, para Taruna Akpol ini juga melaksanakan bakti sosial di sekolah dan bakti religi dengan sasaran tempat ibadah,” ujar Heliyanto dalam press release yang diterima Borobudurnews.com.

Dia pun berharap keberhasilan latihan penugasan ini dapat memberikan kontribusi pada peningkatan kualitas kepolisian dan pelayanan masyarakat.

Serta menambah pengetahuan dan wawasan bagi para Taruna Akpol Tingkat III dan II yang melaksanakan Latihan Penugasan. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: