IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Liga Inggris Bakal Ditayangkan di TVRI, yang Digital Bakal Diacak

BNews—NASIONAL—TVRI memiliki hak siar untuk Liga Inggris Musim 2019-2020. Liga paling popular di dunia itu bisa disaksikan pecinta sepakbola melalui stasiun milik pemerintah tersebut.

TVRI menjamin Penayangan EPL di TVRI dijanjikan akan membuat pertandingan salah satu liga elite di Eropa ini bisa dinikmati ke pelosok wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya menyebut pihaknya memiliki 360 pemancar yang bisa menjangkau sekitar 160 juta penduduk, atau setara 60 persen jumlah penduduk. “Orang lupa TVRI jangkauannya paling luas, 360 pemancar, enam kali lipat dibanding yang lain. Menjangkau 60 persen populasi,” kata Helmy dalam konferensi pers di Kantor Pusat TVRI, siang tadi.

Dia mengatakan pertandingan EPL di TVRI akan disiarkan melalui jaringan analog maupun digital. Khusus digital, dia mengingatkan pelanggan saluran TV berbayar mengenai kemungkinan siaran langsung akan diacak.

Loading...

Namun tidak demikian dengan pengguna jaringan analog. “Tolong perbaiki antena Anda, tolong tunning digital Anda. Antena tolong diarahkan ke antena TVRI. Sekarang sudah mulai kinclong, terutama yang di Jakarta dan Insya Allah akan muncul tayangan-tayangan terbaik dari TVRI,” ucap Helmy. (bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: