Lokasi Ujian CPNS Bikin Bingung Peserta

BNews–MUNGKID– Banyak Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS D) Kabupaten Magelang 2019 kebingungan. Mereka bingung terkait lokasi ujian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD).

Dimana lokasi di kartu ujian dan pengumuman berbeda tempat. Tentunya hal tersebut membuat delima para CPNS Daerah Kabupaten Magelang.

Hal tersebut diketahui dari para CPNSD yang berkomentar di postingan pengumuman jadwal dan lokasi SKD di akun instagram @BKPPDkabMagelang. Seperti komentar akun @sukmawatiningtiyas yang menuliskan “@bkppdmagelangkab di kartu ujian sama pengumuman ini kok beda. Membuwat dilema,” tulisnya.

Dalam komentar tersebut juga dijawab oleh admin @BKPPDkabMagelang. ”@sukmawatiningtiyas sante aja kak, mslh beda lok ujian di kartu sdg kita tanyakan ke atas.. menunggu jawaban, klo bisa sih ga perlu cetak kartu lg, tunggu yaaa,” tulis jawabnya.

DOWNLOAD FULL BERKAS PENGUMUMAN (KLIK DISINI

Disebitkan di beberapa komentarnya netizen, bahwa di kartu ujian mereka lokasi ujian di Gedung Wiji Pinilih. Sementara dalam pengumuman tertulis di GOR Samapta Sanden Kramat Selatan.

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD Kabupaten Magelang) kemarin (23/1/2020). Dimana berisikan jadwal dan lokasi ujian yang bisa di download di link tertentu.

Loading...

DOWNLOAD FULL BERKAS PENGUMUMAN (KLIK DISINI)

Pengumuman dengan Nomor : 810/ 215 /22/2020 Tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2019. Disampaikan beberapa hal antara lain :

1. Pelamar yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, Wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan mengunakan Computer Assisted Test (CAT) sesuai jadwal waktu pelaksanaan sebagaimana terlampir.

2.Lokasi ujian CAT Seleksi Kompetensi Dasar bagi pelamar CPNS Kabupaten Magelang Tahun 2019 diselenggarakan di GOR SAMAPTA Sanden Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah.

DOWNLOAD FULL BERKAS PENGUMUMAN (KLIK DISINI)

(bsn)

View this post on Instagram

PENGUMUMAN NOMOR : 810/ 215 /22/2020 TENTANG PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2019 Menindaklanjuti Pengumuman Nomor 810/7517/22/2019 Tanggal 14 Desember 2019 Tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 dan Pengumuman Nomor 810/2619/22/2019 Tanggal 24 Desember 2019 Tentang Hasil Sanggahan Pelamar Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut: 1. Pelamar yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, Wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan mengunakan Computer Assisted Test (CAT) sesuai jadwal waktu pelaksanaan sebagaimana terlampir. 2. Lokasi ujian CAT Seleksi Kompetensi Dasar bagi pelamar CPNS Kabupaten Magelang Tahun 2019 diselenggarakan di GOR SAMAPTA Sanden Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah. 3. Ketentuan dan tata tertib pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar sebagai berikut: a. Kewajiban bagi pelamar; 1) Mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2019 pada laman https://sscasn.bkn.go.id; 2) Hadir 90 (sembilan puluh) menit sebelum pelaksanaan tes dimulai; 3) Mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia; 4) Membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Peserta Ujian untuk ditunjukkan kepada panitia; 5) Memakai kemeja atas berwarna putih polos tanpa corak dan celana panjang/ rok berwarna hitam sepatu pantofel warna hitam (tidak diperkenankan memakai kaos, celana berbahan jeans dan sandal). Jilbab berwarna hitam bagi peserta yang berjilbab; 6) Mendengarkan pengarahan panitia sebelum pelaksanaan ujian; 7) Mengerjakan soal ujian yang tersedia sesuai dengan alokasi waktu; Next kolom komentar

A post shared by BKPPD Kabupaten Magelang (@bkppdmagelangkab) on

1 Comment
  1. Simbah says

    Iya kemaren semat bingung

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: