Lomba Memancing Ikan Digelar Polres Magelang, Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76

BNews-MAGELANG– Lomba mancing juga menjadi salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Magelang. Diikuti oleh Kapolres dan jajaran, kegiatan tersebut digelar di pemancingan Gatari Dusun Danggan, Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, Senin 21 Juni 2022.

” Kegiatan Lomba Mancing ini tentunya dalam memupuk rasa sportifitas dari anggota Polres Magelang,” kata Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat membuka kegiatan tersebut.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan Lomba Mancing kali ini mengambil tema ” Melalui Mancing Mania Kita Tingkatkan Soliditas Personil menuju Polri PRESISI,”

” Untuk yang juara pertama tadi adalah AKP Sofan dari Bagian Perencanaan dengan perolehan ikan seberat 1,89 kilogram,” jelasnya.

Sementara untuk Juara Kedua diraih oleh
Kapolsek Mungkid dengan perolehan ikan seberat 1, 62 kilogram. Sedangkan untuk juara ketiga, diraih oleh Kasiwas Polres Magelang dengan perolehan ikan seberat 1,55 kilogram.

” Harapan saya kegiatan ini betul-betul dapat meningkatkan soliditas personil Polres Magelang,” garap Sajarod.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Magelang, juga turut hadir Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, Kabagops Res Magelang Kompol Maryadi, PJU Polres Magelang, Kapolsek jajaran Polres magelang dan para Kasi di jajaran Polres Magelang. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: