Mabuk dengan Membawa Parang, Pria asal Muntilan Diamankan

BNews—MUNTILAN— Aksi tidak sepantasnya dilakukan oleh DD, warga Muntilan. Sembari mabuk pria tersebut membawa parang dan meresahkan masyarakat.

Laporan yang dihimpun borobudurnews, dia diketahui mengendarai sepeda motor sembari membawa senjata tajam di Daerah Ngawen Kecamatan Muntilan. Aksi itu dilakukannya malam hari.

Warga merasa khawatir dengan perilaku pria yang baru saja pulang merantau tersebut. Menanggapi hal itu, sejumlah anggota Ormas FA UIB Jateng DIY kemudian mencari yang bersangkutan.

“Dia beraksi malam hari dan meresahkan warga. Mabuk dan membawa parang pada malam minggu kemarin,”kata Koordiantor FA UIB Jateng, Anang Imamuddin.

Loading...

Tindakan itu, kata Anang dinilai meresahkan. Apalagi, saat ini masyarakat Muntilan masih dihantui kejadian klitih. “Begitu dapat laporan, saya bersama tim berkoordinasi dengan TNI Polri mencari pelaku dan bisa kita ketahui identitasnya,” kata dia.

Pelaku kemudian dibawa ke rumah kepala dusunnya. Pelaku mengakui semua perbuatannya. “Motif sementara dia mengaku pusing karena habis putus cinta,” kata Anang.

Petugas Polsek Muntilan Tri Laksana yang turut dalam pertemuan tersebut mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti temuan ini. (bn1/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: