Masalah Utang Sama Mantan Pacar, Remaja ini Nekat Terjun Ke Jurang

BNews–BANTUL– Entah apa yang dipikirkan seorang remaja 15 tahun di Bantul ini. Dirinya nekat terjun ke sebuah jurang di wisata alam Watu Amben, Srimulyo, Piyungan Bantul kemarin malam (2/7/2020).

Ia adalah remaja berinisial HYS, 15, warga sekitar. Percobaan bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 wib.

Informasi yang dihimpun dari petugas SAR DIY Distrik Bantul, kejadian bermula ketika H bersama lima orang rekannya sedang nongkrong di sebuah warung kopi.

“Saat itu korban pamit mau ke kamar mandi ditemani seorang temannya. Tanpa diduga, korban malah melompat meskipun sempat dicegah temannya,” kata Kasiops SAR DIY Distrik Bantul, Bondan Supriyatno.

Saat itu korban nekat melompat yang membuat teman yang mengikutinya kaget. Sontak hal itu membuat teman-temanya berteriak meminta pertolongan warga.

Sementara Kapolsek Piyungan, Kompol Suraji mengatakan motiv remaja itu ternyata karena hal sepele. Insiden yang sempat membuat geger warga itu diduga dipicu karena persoalan hutang piutang dengan mantan pacar. 

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian tangan kiri dan kaki kanan. Korban berhasil dievakuasi tengah malam sekitar pukul 00.45 wib dikarenakan medan cukup sulit,” terangnya.

Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dirujuk ke RSUD Prambanan mengikuti arahan Puskesmas Piyungan agar segera mendapat pertolongan.

Proses evakuasi sendiri melibatkan unsur dari BPBD Bantul, Tagana Bantul, FPRB Srimulyo, FPRB Srimartani, FPRB Sitimulyo; Polsek Piyungan, Koramil Piyungan, PMI Bantul, Puskesmas Piyungan, SAR DIY, relawan gabungan, dan warga. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: