Masih Jomblo ? Website Ini Sediakan Pencarian Jodoh

BNews—MAGELANG— Era serba digital memudahkan orang menjalani aktivitas maupun mencari sesuatu. Tak terkecuali jodoh.

Jika dulu orang bertemu jodoh dengan metode Mak Comblang atau dijodohkan oleh orang tua. Sejak mudahnya mengakses internet, kini kebanyakan para lajang dapat menemukan jodohnya lewat media sosial atau website pencarian jodoh berbasis online.

Dari layar turun ke hati merupakan kalimat yang cocok untuk para pengguna yang sukses mendapatkan jodoh. Tidak sedikit dari mereka yang bahkan menikah sejak berkenalan lewat website ini.

Salah satu website pencarian jodoh adalah satukancinta.com, situs ini diikuti oleh ribuan orang pria maupun wanita. Kebanyakan mereka mencari jodoh.

“Setiap hari, ribuan wanita di SatukanCinta menunggu pria baik dan serius untuk menjalin hubungan. Anda bisa jadi adalah pria yang ditunggunya! Buat profil SatukanCinta dan mulai berkenalan dengan wanita idaman Anda.” Tulis situs website tersebut.

Untuk berusaha mencari jodoh, kalian harus masuk dan mendaftarkan terlebih dahulu sebagai member. Kemudian system akan meminta data diri anda.

“Data pribadi seperti nama asli atau nomor telepon disembunyikan, sebelum Anda mulai mengenal calon Anda,” terangnya.

Loading...

Pantuan borobudurnews.com disitus tersbeut banyak wanita baik janda maupun perawan serta pria duda dan perjaka. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk Magelang dan sekitarnya. (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: