Pemotor Tiba tiba Jatuh dan Meninggal Dunia di Jogja

BNews—JOGJA— Pengguna jalan di simpang empat titik Nol Jogjakarta dihebohkan kejadian pengendara motor yang tiba tiba jatuh. Pria tersebut kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian, sore tadi (30/3/2020).

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian itu berlangsung cukup cepat. Pemotor yang belum diketahui identitasnya itu langsung kolep dan terjatuh dari motornya.

Korban merupakan seorang pria. Memakai kaos lorek merah putih dan celana jeans biru.

Warga yang panik kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi. Terlebih banyak warga yang tifak berani mendekat untuk memberikan pertolongan karena khawatir pria ini terjatuh karena terpapar virus corona. 

Polisi yang datang juga hanya membantu untuk mengamankan jalan. “Benar kejadian hari ini, korban langsung dibawa ke RSUP dr Sardjito, data lengkapnya menyusul,” Kasubag Humas Polresta Yogyakarta Iptu Sartono.

Dia mengatakan, kejadian itu ada dekat di titik nol Jogjakarta. “Benar kabar yang beredar itu terjadi hari ini dan sedang dalam proses penanganan pihak terkait,” katanya,

Sampai saat ini masih diselidiki penyebab kematian pengendara motor tersebut. Namun berdasarkan informasi yang beredar, korban diduga terkena serangan jantung. (her/wan)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: