Mayat Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi Pertanian di Secang

BNews–SECANG– Sesosok mayat ditemukan di sebuah saluran irigasi di Secang Minggu siang kemarin (5/7/2020). Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui pertama kali oleh petani.

Kapolsek Secang AKP Purwanto membenarkan penemuan mayat tersebut di saluran irigasi perswahan masuk wilayah Donorojo Secang. “Mayat laki-laki tersebut diketahu bernama Aspuri, 45, warga Dusun Karang Talun Desa Kajen Kecamatan Secang,” katanya pagi ini (6/7/2020).

Penemuan mayar pertama kali oleh seorang petani atas nama Nurkholis, 40, warga Kayu Puring Grabag. “Saat itu saksi sedang berjalan di pinggir irigasi dan tiba tiba melihat sesosok mayat dalam kondisi meninggal dunia. Mayat itu dalam posisi tertelungkung di saluran irigasi” terangnya.

Saat itu saksi langsung memberitahu petani lain bernama Nur Sholeh dan Sunar. Dimana kedua orang tersebut merupakan petani yang sedang berada di ladangnya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Kemudian para saksi tersebut langsung melaporkan ke Polsek Secang. “Mendapat laporan tersebut, saya bersama anggota Reskrim dan tenaga medis Puskesmas 1 Secang mendatangi TKP,” imbuhnya.

“Korban sewaktu diketemukan dalam keadaan telungkup dengan memakai pakaian Jaket Hitam ,Celana pendek dan memakai sandal jepit hitam. Sedangkan cangkul tergeletak disebelahnya,” ujarnya.

 Petugas dan tim medis mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. “Dari hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Hanya terdapat luka lecet diatas mata kanan dan kiri, diduga karena terjatuh dan membentur” paparnya.

Loading...

Petugas juga memintai keterangan saksi dan pihak keluarga korban. “Menurut cerita isterinya bahwa korban diketahui mempunyai riwayat tekanan darah tinggi,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga. “Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga dan warga,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: