Mengangkat Kisah Pemulihan Ella: Dari Kehilangan Calon Suami hingga Mengatasi Depresi Berat

BNews-NASONAL- Ella, seorang wanita yang cantik, sedang mengalami depresi berat setelah kehilangan calon suaminya dalam sebuah kecelakaan tragis.

Baru-baru ini, Ella juga menderita bisul di ketiaknya. Hal itu menarik perhatian Youtuber Pratiwi Noviyanthi yang kemudian datang memberikan bantuan berobat.

Ketika tim Pratiwi Noviyanthi menjemput Ella untuk dibawa ke rumah sakit, ada fakta mengejutkan terkait pekerjaan Ella. Inilah kisah lengkapnya, Selasa (14/11).

Depresi karena Kematian Calon Suami

Ella adalah seorang wanita cantik yang saat ini mengalami gangguan jiwa akibat depresi. Merasa sedih, Ella mengalami depresi karena dia tidak dapat menikah dengan pria yang dicintainya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Ada sesuatu yang membuatnya tidak bahagia, cantik banget deh. Tapi saat persiapan pernikahan, calon suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan,” tutur Pratiwi Noviyanthi dalam video di saluran Youtube-nya.

Menato Seluruh Tubuh

Peristiwa tersebut sangat menyakitkan bagi Ella. Dia mengalami depresi yang begitu parah hingga menghiasi seluruh tubuhnya dengan tato.

“Iya, teman-teman yang melakukannya. Saya membayar. Aku tidak tahu, kemungkinan ada orang lain yang melakukannya. Bayarannya saya bagikan sedikit demi sedikit,” ungkap Ella ketika ditanya saat perjalanan menuju rumah sakit untuk berobat oleh tim Pratiwi Noviyanthi.

Pernah Bekerja Sebagai Pemandu Lagu

Ella mengungkapkan bahwa dia pernah bekerja di Jakarta. Untuk kejutan semua orang, dia dengan jujur ​​mengaku pernah bekerja di dunia malam.

Dengan tatapan kosong, Ella mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi pemandu lagu atau yang lebih dikenal sebagai LC.

“Iya, saya bekerja di Jakarta. Bekerja di malam hari. Jadi LC (pemandu lagu/karaoke),” tegasnya kepada tim Youtube tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dia menjalani profesi itu tidak terlalu lama. Ella terpaksa harus berhenti karena alasan kesehatan.

“Iya, bos memberitahuku. Aku diminta berhenti. Tidak tahu, bos memberitahuku melalui selembar kertas dari dokter. Aku juga tidak tahu, dia memberikannya kepadaku, dan akhirnya aku keluar,” katanya.

Keluarga Ella sangat bersyukur dan berterima kasih karena tim Pratiwi Noviyanthi berhasil membujuk Ella untuk mau berobat ke rumah sakit.

Selama perjalanan, Ella lebih banyak diam hingga tim memutuskan untuk mengakhiri video tersebut. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: