IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Mengenal Aneka Hosting dan Panelnya

BNews—TEKNO— Beberapa hosting bisa menjadi referensi untuk mengembangkan website. Berbagai kemudahan dan penawaran menarik diberikan.

Salah satunya adalah Panel Hosting ISPConfig. Panel Hosting ISPConfig merupakan panel hosting open source multi bahasa yang memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa server di bawah satu kontrol panel.


ISPConfig berlisensi di bawah lisensi BSD. Kontrol panel open source ini juga mampu mengelola FTP, SQL, BIND DNS, database dan virtual server.


Fitur yang disediakan oleh ISPConfig adalah seperti berikut ini: Dapat memanage lebih dari satu server dari satu panel kontrol. Antarmuka web yang memudahkan untuk administrator, reseller dan klien login. Mendukung webserver seperti Apache dan Nginx.


Konfigurasi mirroring dan cluster. Mengelola akun email dan FTP. Dan masih banyak lagi.

Selain itu ada Panel Hosting Kloxo. Panel Hosting Kloxo merupakan salah satu panel hosting website yang terbilang canggih dan disediakan secara gratis untuk distro Redhat dan CentOS.

Memiliki fitur seperti FTP, spam filter, PHP, Perl, CGI, dan banyak lagi. Fitur seperti Messaging, Backup restore dan modul Ticketing juga tersedia dalam kontrol panel tersebut.

Loading...


Ini membantu user untuk mengelola/menjalankan kombinasi Apache dengan BIND, dan beralih antarmuka antara program ini tanpa kehilangan data Anda. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: