Mengenal Weton Minggu Pon, Miliki Watak Bak Pancasuda Bumi Kapetak

BNews—MAGELANG— Hari ini, Minggu 7 Januari 2024 bertemu dengan pasaran Pon. Berdasarkan penanggalan Jawa, weton Minggu Pon ini memiliki neptu 12.

Berdasarkan Kitab Jawa kuno, orang kelahiran Minggu Pon memiliki watak Pancasuda Bumi Kapetak yakni aktif, usil, pekerja keras, tekun, dan mentalnya yang kuat. Selain itu, orang yang lahir Minggu Pon ini juga dikenal mampu mencairkan suasana sekitar, pemberani, dan suka menolong.

Dalam urusan karier, orang yang lahir pada Minggu Pon juga ini cenderung memiliki sifat yang tegas, pemberani, dan susah diajak kerja di bawah tekanan orang lain. Selain itu, weton ini juga dikenal pekerja keras dan ulet sehingga tingkat kegagalannya pun cenderung lebih kecil.

Untuk urusan rezeki, orang yang lahir pada Minggu Pon mempunyai rezeki sangat lancar. Bahkan, dapat dikatakan bahwa weton ini mempunyai rezeki baik sejak lahir. Selain itu, orang yang lahir pada hari Minggu Pon ini juga mudah dalam meraih cita-cita. Sehingga rezeki pun bisa berjalan mulus.

Karena watak orang yang lahir pada Minggu Pon ini tekun dan pekerja keras, sehingga dalam urusan rezeki pun mereka tak pernah putus asa. Semua hal yang dikerjakan  oleh weton ini dipercaya mampu berjalan  lancar sesuai  harapan.

Dalam urusan percintaan, orang dengan kelahiran Minggu Pon ini cenderung penuh cinta kasih dan mempunyai daya tarik yang amat besar terhadap lawan jenis. Karena sifatnya yang penuh cinta kasih, orang dengan weton ini kerap disebut playgirl atau playboy.

Selain itu, orang dengan kelahitan Minggu Pon ini juga cenderung manja pada pasangannya, setia, dan penyayang, dan tegar meski disakiti oleh pasangannya. (*)

Sumber: suara.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: