IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Truk Vs Motor di Jalan Beringin Magelang Tewaskan Satu Orang

BNews—MAGELANG— Seorang pengedara bermotor tewas di tempat usai terlindas truk di Jalan Beringin VI, Magelang Selatan, Kota Magelang, Selasa (21/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, korban mengalami pecah kepala dan bahu sebelah kanan patah.

Korban diketahui bernama Tatang, 47, warga  Tasikmalaya, Jawa Barat. Diduga, motor yang dikendarai korban tergelincir akibat pasir yang berceceran di jalan dan langsung terlindas truk.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota, Ipda Pungky membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.  Pungky menjelaskan, kronologi bermula ketika korban melaju dari arah utara menuju ke selatan. Disaat bersamaan, ada sebuah truk boks Mitsubishi yang melaju berdampingan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Rumah Makan Joglo Krajan, motor korban jenis Yamaha Mio merah AB 2238 GQ terpeleset. Korban pun terjatuh. Namun naas, langsung terlindas ban belakang truk sebelah kiri.

”Korban langsung meninggal ditempat dengan kondisi kepala pecah dan bahu sebelah kanan patah,” ungkapnya kepada Borobudur News.

Setelah terjadi kecelakaan, polisi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Peristiwa. Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Tidar Kota Magelang. Sedang sopir truk, Parwoto, 67 beserta barang bukti berupa kendaraannya diamankan polisi.

”Untuk estimasi kerugian belum bisa dihitung. Sampai saat ini kami masih melakukan penyidikan lebih jauh,” singkat Pungky. (cr1/han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: