Mengharukan, 10 Tahun Menanti Akhirnya Berjodoh Dengan Maut Saat Hari Tunangan

BNews–VIRAL– Mungkin sebuah kalimat Berjodoh dengan maut yang tepat pada sebuah kejadian yang mengharukan dan viral di media sosial ini. Dimana maut menjemput salah satu calon pengantik pada hari pertunangan, setelah 10 tahun menanti namun ditinggal pergi untuk selamanya.

Postingan terkait berjodoh dengan maut diunggah oleh napicangg atau bernama Anis Nafisa. Anis Nafisa merupakan pengguna media sosial berasal dari Pahang, Malaysia.

Ia membagikan keadaan yang dialami sahabatnya, meninggal dunia pada hari pertunangan. “Antara pasangan dengan panggilan, dia pergi kepada panggilan dulu, Allahu, semoga akhir hidup kita seperti dia juga, innailahi,” demikian tulisnya.

Pada video, Anis Nafisa turut menjelaskan, kepulangan sahabatnya tersebut. “Hari ini, 28/2/2021 (kemarin-red) merupakan hari yang paling engkau tunggu yakni hari pertunangan mu.

“Antara pasangan dengan panggilan, dia pergi pada panggilan dulu, Allahu. Allahu sedih aku dengar, kau sudah tidak ada lagi sahabat. Aku datang hari ini dengan kawan-kawan mengunjungimu untuk terakhir kalinya. Alhamdulillah Allah permudahkan semua, Allah sayang padamu, istirahatlah sahabat, doa kami senantiasa mengiringimu, Izyan Quratu Aini (8/8/1998) – (28/2/2021).

Anis Nafisa juga mengunggah video kelanjutan, mengenai kesedihan calon mempelai pria, setelah mengenai calon istrinya meninggal pada hari pertunangan.

Kita tidak tahu jodoh atau maut yang akan menjemput kita lebih dulu. Allahu semoga calon tunangannya tabah usai 10 tahun menunggu dan tidak pernah berjumpa, ada hikmah semuanya,” demikian tulisnya.

Sebelum melangsungkan pernikahan, sebagian pasangan keluarga memilih untuk melakukan pertunangan, sembari mempersiapkan pesta pernikahan. Melakukan pertunangan dipilih oleh sebagian besar orang, dengan harapan pernikahan bisa segera mengikat antara pria dan wanita.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Namun tidak semua proses pertunangan berjalan sebagaimana yang diinginkan. Kadang kalanya, pertunangan hanya menjadi mimpi indah bagi sebagian orang yang tidak terwujud sebagaimana harapannya.

Seperti yang dialami pria satu ini ketika calon istrinya meninggal dunia pada hari pertunangan mereka.

Acara yang telah direncanakan akan digelar pada tanggal 28 Februari 2021 yang direncanakan, siapa sangka perempuan yang bernama Izyan Quratu Aini meninggal dunia.

Izyan Quratu Aini meninggal dalam keadaan tidur dan pada tanggal 28 tersebut, sudah tidak bernapas lagi. Menurut sahabatnya sekaligus yang mengunggah video ini, Izyan Quratu Aini tidak sabar menunggu momen pertunangan.

Apalagi ia telah menunggu selama 10 tahun lamanya untuk pertunangan ini. Namun rencana Allah lain berkata, Izyan Quratu Aini terlebih dahulu dipanggil yang Maha Kuasa untuk menghadap-Nya.

Pria yang akan meminang Izyan Quratu Aini turut mengantar jasad Izyan Quratu Aini menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Ia menuju ke perkuburan, mengantarkan Izyan Quratu Aini melepaskan calon istrinya tersebut.

Video yang dibagikan oleh Anis Nafisa mendapatkan perhatian dari pengguna medsos. Ramai yang turut berduka cita dan mengatakan turut sedih dengan kepergian Izyan.

Apalagi kepergian Izyan pada hari yang telah dijadwalkan mereka melangsungkan pertunangan. (*)

@napicangg

Kita tktahu samada jodoh atau pasangan jemput kita dulu😔 Allahu semoga bakal tunang dia tabah even 10tahun takpernah jumpa🥺 ada hikmah semuanya

♬ original sound – ShopianMuhammad – M.S~✨💫

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: