Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Secang, Penumpang Meninggal Dunia

BNews-MAGELANG- Kecelakaan terjadi di jalan raya Magelang-Semarang, tepatnya di wilayah Krincing, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, pagi tadi.

Dampaknya, satu penumpang wanita dalam mobil Agya dengan nomor plat P 1150 SU meninggal dunia.

Kepala Unit Gakkum Satlantas Polresta Magelang, Ipda Ricky S Hartono, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 05.15 WIB, Rabu (13/12).

Menurut Ricky, mobil tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Semarang menuju Magelang sebelum menabrak pembatas di tengah jalan.

“Pertama-tama, mobil Toyota Agya P 1150 SU bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Semarang menuju arah Magelang,” kata Ricky saat diwawancarai oleh wartawan di kantornya, Rabu (13/12/2023).

“Setibanya di TKP, mobil agak menyimpang ke arah tengah dan akhirnya menabrak separator atau pembatas jalan, mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” lanjutnya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi mobil yang bernama RIP, yang merupakan warga Mertoyudan, Magelang; mengalami patah kaki sebelah kanan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Saat ini, sopir tersebut sedang menjalani perawatan di RSUD Tidar Kota Magelang.

“Sayangnya, penumpang inisial BAD yang merupakan istri RIP, meninggal di rumah sakit,” ujar Ricky.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan pada bagian depan mobil. Saat ini, mobil Toyota Agya tersebut diamankan di Kantor Gakkum Satlantas Polresta Magelang. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: