Mobil Pikap Ringsek Setelah Kecelakaan di Jalan Magelang, ini Kronologinya

BNews–JOGJA– Sebuah mobil pikap terbalik hingga ringsek parah di Jalan Magelang Km 15 tepatnya di Medari, Caturharjo, Kabupaten Sleman (28/9/2022). Hal tersebut disebabkan setelah mobil tersebut terlibat kecelakaan dengan Toyota Rush.

Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Iptu Catur Bowo menjelaskan kecelakaan melibatkan Toyota Rush Nopol AB 1974 EQ; yang dikendarai IS (53) warga Gamping dengan pikap Mitsubishi Colt Nopol AA 1858 TK yang dikemudikan S (46) warga Tempel. Kecelakaan terjadi Rabu pagi sekitar jam 06.30 WIB.

“Tidak ada korban jiwa, mobil Colt ringsek dan Toyota Rush rusak pada bodi depan sebelah kanan ringsek,” kata Catur saat dihubungi wartawan, Rabu (28/9/2022).

Catur menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat kedua mobil melaju dari arah Magelang ke arah Jogja. Posisi mobil yang dikendarai S berada di depan mobil IS.

“Karena jarak terlalu dekat mobil IS menabrak mobil yang dikendarai S. Mobil S kemudian oleng ke kiri dan mengenai pembatas jalan sehingga terpelanting dan terbalik,” urainya.

Dalam kecelakaan ini, mobil milik S sempat terbalik hingga ringsek parah. Kendati demikian, S hanya mengalami luka ringan.

“Untuk IS tidak mengalami luka. Sementara S mengalami luka lecet pada kaki kanan dan tangan. Yang bersangkutan tidak mau dibawa ke rumah sakit karena cuma luka ringan,” ujarnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Adapun dalam peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Kerugian diperkirakan Rp 20 juta. Penanganan ditangani sendiri tidak melibatkan pihak kepolisian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: