Mobil Tabrak Pohon di Mungkid, Dua Bocah Tergencet

BNews—MUNGKID— Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Mungkid tepatnya di kawasan Banar, tadi malam. Sebuah mobil pickup tiba-tiba menabrak sebuah pohon peneduh hingga ringsek.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan itu melibatkan satu buah kendaraan. Pickup Nopol AD 1724 BS dikemudikan oleh Sriyanto, 18, bersama Muhammad Rafli, 9, warga Mangunrejo Kecamatan Tegalrejo.

Advertisements


Kejadian bermula ketika pengemudi yang masih berusia remaja mengendari mobil dengan adiknya yang baru berusia 9 tahun. “Tadi tiba-tiba saya dengar suara tabrakan, begitu saya cek ada mobil kecelakaan menabrak pohon,” kata Slamet, saksi mata.


Kedua bocah itu hendak pulang ke Tegalrejo dari arah Borobudur. Namun, sesampainya di lokasi, mobil tiba-tiba hilang kendali dan menabrak oohon disisi kanan.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melakukan pertolongan dan menghubungi tim Damkar Kabupaten Magelang. Keduanya terjepit bodi mobil yang ringsek.

Tim Damkar yang datang kemudian melakukan evakuasi terahdap keduanya dengan berbagai perallatan. Selang beberapa menit keduanya berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat dan dibawa ke RSUD Tidar Magelang.

Kasus ini kemudian ditangani oleh Satlantas Polres Magelang. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: