Nadia, Korban Kecelakaan Secang Pernah Perankan Korban Bullying di Film

BNews—MAGELANG— Nadia Putri Kusuma, 17, korban meninggal dalam kecelakan di Pucang Kecamatan Secang dikenal aktif di kegiatan sekolah. Dia juga dikenal sebagai siswi periang dan ramah.

Bahkan, dia kerap tampil sebagai salah satu panitia di setiap kegiatan di sekolah. Terakhir, dia terlibat dalam sebuah film documenter karya pelajar SMK N 1 Magelang. Judulnya, Stop Bullying Tanamkan Persatuan.

Film itu, dibuat belum lama ini. Film tersebut dibuat untuk lomba Anugerah Indonesia Damai untuk kategori film. Dia membuat film bersama rekan-rekannya di SMKN 1 Magelang.

Di film itu, Nadia berperan sebagai Sari. Pelajar yang menjadi korban bullying oleh rekan-rekanya.

Sari merupakan peran utama di film ini. Sayang, film ini gagal menjadi juara di perlombaan yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tersebut.

Sebelumnya diberitakan Nadia meninggal dalam kecelakaan dengan mobil Truck Nopol AA 1472 PK yang dikemudikan, Iskandar, 53, warga Candisari Kecamatan Secang. Kecelakaan terjadi di Jalan Pucang-Menowo Kecamatan Secang.

“Dalam kecelakaan ini, satu korban meninggal dunia atas nama Nadia Putri Kusuma, warga Krajan Kecamatan Secang,” kata Kanit Laka Polres Magelang Ipda Virga Abdul Rahman.

Loading...

Menurutnya, korban meninggal dunia karena mengalami cidera cukup berat. Terutama dibagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

Dari keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk, disebutkan jika kecelakan bermula ketika korban melaju dari Arah Pucang menuju Menowo. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaran korban hendak mendahului kendaraan lain dari sebelah kanan. (bn1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: