Nenek dan Cucu Asal Mertoyudan ini Hilang Setelah Pamit Hajatan ke Pakis

BNews–MERTOYUDAN– Seorang nenek bersama cucunya yang masih berusia 4 tahun asal Mertoyudan Magelang dilaporkan menghilang sejak 12 Agustus 2020. Pihak Keluarga sudah melaporkan ke pihak kepolisian.

Tidak hanya itu, beberapa kerabat dan tetangga korban juga sudah berupaya mencari. Memposting informasi kehilangan di beberapa platform media sosial seperti facebook, instagram dan twitter juga dilakukan.

Nenek tersebut diketahui bernama Nur Hidayah, seorang perempuan kelahiran 1982 yang merupakan warga Dusun Jogropranan Desa Johonegoro Mertoyudan.

Ia pergi mengajak cucunya bernama Diswa Wildasaui yang masih berusia 4 tahun dalam kondisi sakit.

Dari keterangan informasi yang disebarkan, kedua orang tersebut pergi tanggal 12 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 wib dari rumah. Mereka pamit pergi hajatan ke daerah Kecamatan Pakis Magelang.

Namun, sampai tanggal 13 Agustus 2020 kemarin, keduanya belum pulang ke rumah. Pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Mertoyudan.

Borobudurnews.com mencoba menghubungi pihak keluarga namun masih merasa shock akan kejadian itu. Sehingga belum bisa diwawancari lebih lanjut lagi.

Loading...

Dan bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan kedua orang tersebut bisa menghubungi pihak Polsek Mertoyudan di nomor 0293-326625. Atau Yanuar di nomor 085643346643.. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: