Peduli Covid-19, CCEP Indonesia Serahkan Bantuan Produk Minuman ke Nakes dan Relawan di Semarang

BNews—SEMARANG— Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan lebih dari 11 ribu paket produk minuman. Ke Dinas Kesehatan dan rumah sakit rujukan Covid-19 di berbagai wilayah operasional perusahaan di Indonesia.

Donasi itu merupakan komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Di Semarang, CCEP Indonesia menyerahkan 400 pak (case) kepada tenaga kesehatan di RSUP Dr.Kariadi, RSUD Wongsonegoro, Puskesmas Bergas dan Bawen. Serta relawan penanggulangan Covid-19 di BPBD Kabupaten Semarang.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Corporate Affairs Executive CCEP Indonesia Satria Ramadhani pada Selasa, (14/9/2021). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Penyerahan donasi minuman ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi yang terdalam bagi para tenaga medis. Yang mana terus memberikan dedikasi, waktu, dan tenaga sepenuhnya tanpa henti untuk melawan pandemi Covid-19,” kata Regional Corporate Affairs Manager-East CCEP Indonesia Armytanti Hanum Kasmito.

Armytanti juga mengajak masyarakat konsisten menjalankan protokol kesehatan 5M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, dalam mendukung tenaga medis di seluruh Indonesia menangani pandemi ini.

Selain menjalankan program penyebaran donasi produk kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan, CCEP Indonesia juga berperan aktif dalam mendukung kebutuhan masyarakat untuk menangani pandemi COVID-19. Termasuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong kepada lebih dari 2.000 karyawan CCEP Indonesia dan anggota keluarganya.

Menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri, disinfektan, serta alat medis lainnya ke berbagai rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 dan komunitas di Indonesia.

CCEP Indonesia juga menjalankan program pelatihan menjaga keamanan dan kebersihan selama new normal kepada usaha-usaha kecil. Guna meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan kembali kegiatan di toko, dan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Palang Merah Indonesia untuk bantuan darurat seperti program edukasi virus COVID-19, pelatihan deteksi dini dan respon, terutama di daerah yang menampung komunitas yang paling rentan. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: