Pemandangan Sedang Bagus-bagusnya, Yuk ke Pasar Tradisi Lembah Merapi

BNews—DUKUN— Akhir-akhir ini, suhu udara dingin dirasakan oleh mayoritas masyarakat di Kabupaten Magelang. Namun, dibalik suhu dingin itu berdampak pada cuaca yang cukup cerah di dataran tinggi.

Wajar, jika belakangan landscape pegunungan di wilayah Kabupaten Magelang sedang bagus-bagusnya. Gunung-gunung nampak gagah disaksikan sepanjang hari.

Tidak semua lokasi memanjakan pemandangan terbaik. Salah satu yang menyajikan pemandangan terbaik dengan latar belakang Merapi dan merbabu dalam satu frame ada di Kawasan Gunung Gono Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Di Kawasan ini, Merapi Merbabu terlihat dalam satu frame. Sangat indah dan nampak cerah jika disaksikan pada musim ini.

Tak salah jika, akhir pekan ini mengagendakan berkunjung ke Kawasan Gunung Gono. Disana, wisatawan bisa menikmati aneka jajanan kuliner khas pedaesaan jaman dahulu.

“Paling menarik, kuliner disini disajikan secara tradisional. Tanpa plastik, tanpa bahan pengawet,” papar Pengelola Kawasan Gunung Gono, Bayu Sapta N.

Dia memprediksi pemandangan Merapi dan Merbabu besok akan sangat indah. “Akhir-akhir ini memang pemandangan nampak jelas tidak tertutup kabut,” tuturnya.

Kawasan wisata ini ada di perbukitan Gunung Gono. Wisatawan bisa menuju ke lokasi dengan petunjuk GPS. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: