Penemuan Mayat di Tegalrejo Diperkirakan Sudah Membusuk Sebulan

BNews–TEGALREJO—Warga Dusun Sidomaju Desa/Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang digemparkan dengan penemuan mayat pria di sebuah Gudang penyimpanan tembakau, akhir pekan ini (20/12). Mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Ramen 27, dan Suroso 60, warga setempat. Mereka awalnya curiga bau busuk dari dalam Gudang tersebut,

Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar ada sesosok mayat yang sudah membusuk di dalam Gudang, Korban diketahui bernama Rohmat, 57, warga Dusun Wonosoko Tegalrejo.

Kepolisian dan petugas Puskesmas Tegalrejo kemudian melakukan penindakan. Mayat tersebut kemudian diiidentifikasi.

Petugas Puskesmas Tegalrejo dr Ria Irawati  mengatakan dalam pemeriksaan badan korban (Visum) diketahui kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan meninggal diperkirakan sekitar satu bulan yang lalu. “Pada tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan. diduga korban meninggal karena sakit,” terangnya.

Kapolsek Tegalrejo, AKP Haris Gunardi membenarkan penemuan hal tersebut sekitar pukul 14.00 wib kemarin disebuah Gudang penyimpanan tembakau. “Korban diketahui bernama Rohmat, 57 warga Dusun Wonosuko Kecamatan Tegalrejo. Korban ditemukan sudah dalam hampir tinggal kerangka saja,” katanya. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: