Pengendara Ini Kritis Terjepit Motor Usai Kecelakaan di Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang-Jogjakarta tepatnya di Kawasan Metrosquare Mertoyudan Kabupaten Magelang, siang ini. Korban yang merupakan pengendara sepeda motor terjepit kendaraannya dan kritis di atas motor.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakan melibatkan sebuah bus angkutan umum dan sepeda motor Vario 150 Nopol AB 5828 SA yang dikemudikan Naharuddin Wafa, warga Banguntapan Kabupaten Bantul.

Kecelakaan bermula ketika korban berboncengan dengan Anessa Dewi melaju dari arah Magelang menuju Jogjakarta. Sesampainya dilokasi, kendaraan tersebut menabrak bus yang ada didepannya.

“Motornya agak kencang kemudian terjadi tabrakan hingga motor ringsek. Bus nya ada didepannya,” kata Slamet, 34, saksi mata kepada borobudurnews.

Akibat benturan keras, pengemudin tersebut akhirnya terjepit motornya sendiri. Sementara pemboncengnya terpental. “Langsung dibawa ke RS, katanya kritis,” papar dia.

Kanit Laka Polres Magelang AKP Abdul Rahman Virga membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih melakukan identifikasi dan olah tkp. (bsn/jar)

Loading...
Kaos Deglang
1 Comment
  1. ANGGA REPARASI MOBIL says

    Mobil/motor kalian banyak lecet dibagian body? kunjungi profil saya untuk melihat hasil reparasai mobil disini bit.ly/2Y3olup Mobil kalian sering ngalami link alternatif hottogel keluhan aneh yang kalian sendiri tidak sadari apa penyebabnya? tenang bro jangan panik yaa karna angga service siap mereparasi semua keluhan mobil / motor kalian bro

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: