Pengeroyokan di SMA TN Diduga Libatkan Enam Taruna

BNews–MUNGKID– Kepolisian terus mendalami kasus dugaan bullying dan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh pelajar SMA Taruna Nusantara. Sejauh ini ada enam taruna terlapor dalam kasus ini.

 

Wakapolres Magelang Kompol Heru Budiarto mengatakan pelapor mengalami kekerasan sehingga menyebabkan luka fisik di tubuhnya. Dari laporan tersebut, korban menyebut aksi bullying disertai kekerasan itu dilakukan oleh enam taruna.

“Untuk saksi kejadian sampai sejauh ini ada tiga anak dan kami pihak Polres Magelang juga sudah menyurati pihak SMA TN untuk kasus ini dan pemeriksaan saksi terlapor yang enam, anak tadi,” ungkapnya.

Heru mengaku pihaknya masih akan terus mendalami kasus ini. “Masih dalam proses penyelidikan karena masih dari satu pihak pelapor belum bisa megmabil keterangan dari pihak terlapor serta karena ini masih kasus dibawah umur maka tetap akan ada pendampingan sosial,” paparnya.

Humas SMA TN Cecep Iskandar membantah telah terjadi aksi bullying dan kekerasan di sekolahnya. Dia menilai pelapor sudah beberapa kali ingin mengundurkan diri karena tidak bisa bekerjasama dengan siswa lain.(bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: