Bocah Asal Borobudur Meninggal usai Tenggelam di Sungai Sileng

BNews–BOROBUDUR– Seorang anak berusia 9 tahun meninggal dunia setelah tenggelam di Kedung Bulu aliran Kali Sileng Borobudur siang tadi (14/2/2020).  Korban diketahui saat itu sedang berenang dengan enam temannya.

Kapolsek Borobudur, AKP Sigit Asnawi membenarkan kejadian laka air tersebut. “Benar terjadi laka air di lokasi tersebut yang masuk wilayah Dusun Mendalam Desa Tanjungsari Kecamatan Borobudur Magelang,” katanya sore ini.

Disebutkannya, kejadian terjadi sekitar pukul 11.00 wib. Korban diketahui bernama Muhammad Wafi Farhan, 9, warga setempat. Untuk kronologi kejadian saat itu korban bersama 6 temannya sedang berenang di lokasi tersebut.

“Ketika korban sedang menyelam tangan sebelah kanan terjepit batu. Kemudian teman korban teriak minta tolong dan didengar oleh salah satu warga yakni  Muhaimin yang berlokasi 100 meter dari lokasi,” imbuhnya.

Saat itu Muhaimin menyelam menolong korban. “Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Borobudur. Namun korban dinyatakan  meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas,” ungkap Kapolsek Borobudur.

Di Puskemas Borobudur dilakukan pemeriksaan medis kepada tubuh korban. “Hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan,” ujarnya.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. Dan dikebuminkam di TPU setempat. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: