Pengusaha Cantik Asal Magelang Viral Koleksi Tas Harmes Harga Miliaran

BNews—MAGELANG— Pamela Ardana, adalah namanya. Mungkin, belum banyak yang mendengar kiprahnya.

Namun, dia ternyata adalah salah satu pengusaha sukses asal Kota Magelang yang kini tinggal di Singapura. Belakangan namanya banyak diperbincangkan karena menjadi kolektor tas mewah keluaran Hermes.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
BAPAS HUT KOKID 36

Bahkan, ada salah satu tasnya yang berharga Rp 1,4 miliar. Nilai yang sangat fantastis.

Pamela begitu terkenal di Singapura sebagai seorang selebgram yang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Bukan selebgram biasa, alumni Universitas Kristen Petra Surabaya tersebut juga merupakan pengusaha muda yang memiliki bisnis kopi dan tas.

Pamela mendirikan usaha kopi instant dengan brand Luwak Coffe Global yang sudah ia dirikan pada 2014 lalu dan menjualnya ke China.

Nggak salah kalau perempuan yang mahir berbahasa Jawa tersebut kerap menghadiri berbagai pesta berkelas di Singapura. Pamela juga dikenal sebagai salah satu kolektor tas mewah, khususnya keluaran Hermes.

Loading...

Salah satu koleksi tasnya bahkan ada yang berharga Rp 1,4 miliar. Dia pun kerap memamerkan tasnya di instgaram. (her/wan)

1 Comment
  1. […] BNews–NASIONAL— Masih heboh dengan sosok Pamela Ardana, pengusaha sukses asli Magelang ini. Kini dirinya tinggal dan eksis di Negara Singapura, namun tetap pintar berbahasa jawa. […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: