Penutupan Tempat Wisata Magelang Diperpanjang

BNews–MUNGKID– Seyogyanya tempat wisata di Kabupaten Magelang akan mulai buka 30 Maret 2020 medatang. Namun hal tersebut belum bisa dilaksanakan, karena masa tutup diperpanjang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Magelang, IWan Sutiarso membenarkan perpanjangan masa penutupan Destinasi Wisata di Kabupaten Magelang. “Diperpanjang masa penutupannya hingga batas waktu yang belum ditentukan,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com siang ini (29/3/2020).

“Tentunya sambil melihat situasi dan kondisi perkembangan wabag covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang. Dan kondisi dinyatakan aman,” tandasnya.

Sebelumnya, Pemkab Magelang mengeluarkan surat edaran penutupan sementara Destinasi Wisata di Kabupaten Magelang baik miliki mandiri maupun yang dikelalo Disparpora Kabupaten Magelang. Kemarin dikabarkan penutupan mulai tanggal 16 Maret hingga 29 Maret 2020.

Dijelaskan juga bahwa penutupan sementara ini merupakan tindak lanjut surat edaran Bupati Magelang. Dimana Dalam surat tersebut berisikan penanganan protokol penanganan dan pencegahan merambahnya virus corona di wilayah Kabupaten Magelang. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: