Perubahan Jam Operasional Artos Mall Di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

BNews–MAGELANG– Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H biasanya banyak pusat perbelanjaan yang tutup untuk sementara. Hal ini dikarenakan para pemiliknya sedang merayakan kemenangan umat islam.

Namun berbeda dengan Armada Town Square (Artos Mall) yang tetap akan setia menemani dan memenuhi kebutuhan masyarakat Magelang.

Hanya saja, satu – satunya Mall di Magelang ini akan melakukan perubahan jam operasional saat lebaran idul fitri mendatang.

Yakni pada hari Kamis, 13 Mei 2021 akan dibuka pukul 12.00 wib dan tutup pukul 21.00 WIB. Setelah hari tersebut, akan beroperasi dimulai pukul 09.30-21.00 WIB.

“Artos Mall akan buka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB di hari Kamis, 13 Mei 2021.  Kami akan tetap melayani masyarakat yang ingin berbelanja dan memenuhi kebutuhannya,” ungkap Saparina Tri Hapsari selaku General Manager Artos Mall.

Menurutnya, saat hari lebaran biasanya masyarakat akan kesulitan mendapatkan kebutuhan yang dicarinya saat itu.

“Selain itu, Artos Mall juga menghadirkan pameran multiproduk yang bertajuk Gema Raya. Hal itu sudah belangsung dari tanggal 10 April – 17 Mei mendatang. Exhibition kali ini menawarkan berbagai diskon mulai dari baju muslim, pakaian anak, sepatu, mainan anak, tas dan sebagainya”, imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDURNEWS (KLIK DISINI)

Selain memberikan pelayanan dan juga memenuhi kebutuhan masyarakat, Artos Mall juga memperketat prokes untuk pencegahan penyebaran covid-19. Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan bersama.

“Prokes tetap kita terapkan, salah satunya adalah pembatasan pengunjung dengan memberikan area menunggu di parkir AIM. Hal ii bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan motor/mobil yang belum bisa memasuki area mall,” ungkapnya.

Sementara untuk perubahan jam operasional dan pembatasan pengunjung ini sudah dilakukan dari awal pendemi. “Kami merketat prokes menjelang Hari Lebaran. Hal ini dilakukan juga untuk menindak lanjuti dan mendukung pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: