IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pesta Miras, Lima Pelajar Diamankan Polsek Dukun

BNews–DUKUN– Aksi Lima pelajar di Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang ini benar benar keterlaluan. Mereka diamankan polisi saat asik pesta miras, kemarin (9/1/2020)

Kapolsek Dukun, AKP Dimas Bagus Puspandoyo mengatakan bahwa lima pelajar berseragam almamater sedang mengkonsumsi miras di salah satu rumah kosong di Desa Dukun. “Kelima pelajar tersebut diantaranya FZ,17,  FR, 19, IM, 18,  YS, 18 dan LL, 18. Semuanya warga Kecamatan Dukun dan dari salah satu sekolah swasta di Salam ya,” katanya (11/1/2020).

Disebutkannya untuk kronologi pengamanan, yakni ketika petugas berpatroli mendapat informasi terkait hal tersebut. “Kami datangi bersama dari pihak Koramil Dukun mendapati kelima pelajar tersebur sedang berkumpul di salah satu ruangan sambil asik mengonsumsi miras jenis Ciu,” paparnya.

Untuk selanjutnya mereka diamankan ke Polsek Dukun guna dilakukan pendataan dan pembinaan dengan menghadirkan orang tuanya. “Kami berharap kepada para orang tua, dengan kejadian ini untuk lebih memperhatikan putra putrinya dalam bermain dan bergaul. Bilamana masih sekolah untuk selalu monitor keberadaan anaknya,” harapnya.

Dimas juga mengingatkan selama ini kejadian laka lantas dan tindak kriminalitas terutama tawuran pelajar diantaranya diawali dengan mengkonsumsi minuman keras. “Setelah mendapatkan pembinaan kelima anak tersebut kami serahkan kepada orang tuanya guna pembinaan selanjutnya,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: