Pintu yang Kamu Pilih Bisa Ungkap Hambatan Terbesar di Hidupmu

BNews—MAGELANG— Secara simbolis, pintu bisa melambangkan transisi dari satu dunia ke dunia lain, dari yang akrab ke yang tidak dikenal. Pintu juga bisa berarti peralihan ke pengetahuan baru, tahap kehidupan baru.

Pilih salah satu dari empat kemungkinan pintu dan pelajari apa yang menghalangi Anda untuk bertindak seperti yang Anda inginkan. Apa yang menahan dan mencegah Anda bergerak dengan percaya diri menuju impian dan tujuan Anda?

Pilih salah satu pintu yang ingin Anda masuki dan simak penjelasan berikut ini.

1. Pintu Merah

Setiap kali Anda ingin melakukan sesuatu yang baru dalam hidup Anda, ketakutan akan kegagalan menghalangi Anda.

Anda takut tidak mencapai tujuan Anda, Anda merasa tidak cukup siap untuk berubah, atau Anda tidak memiliki keberanian untuk meninggalkan zona nyaman Anda. Namun, terkadang perlu menghadapi ketakutan ini sendiri jika ingin sukses.

2. Pintu coklat

Yang menghalangi Anda untuk bertindak adalah pendapat orang lain. Pilihan Anda seringkali bergantung pada apa yang dipikirkan orang lain sedemikian rupa sehingga Anda lebih memilih untuk melepaskan keinginan terbesar Anda.

Anda tidak ingin berkonflik dengan orang yang Anda cintai dan membuat pengorbanan besar. Cobalah untuk mengikuti naluri Anda dari waktu ke waktu, tidak peduli apa kata orang lain.

3. Pintu Hijau

Anda sangat ingin berubah, tetapi kehidupan sehari-hari menghalangi Anda untuk mengambil langkah pertama.

Anda ingin menempuh jalan baru dan mengalami petualangan baru, tetapi tidak bisa karena Anda tampaknya “terjebak” oleh kebiasaan Anda.

Mengapa tidak memulai dengan beberapa perubahan kecil namun bertahan lama? Prioritaskan tujuan Anda dan secara bertahap sediakan ruang untuk itu.

4. Pintu Biru

Sensitivitas ekstrim Anda mencegah Anda mengambil tindakan apa pun yang akan mengarah pada perubahan. Selain itu, ketakutan akan situasi dan orang yang dapat menyakiti Anda membuat Anda tidak nyaman dan seolah melumpuhkan Anda.

Untuk alasan ini, Anda memilih untuk tidak bertindak sama sekali. Anda membutuhkan lebih banyak keberanian untuk melewati ini jika Anda ingin mengubah hidup Anda. (*)

Sumber: namastest.net

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!