Pizza Hut Restoran Hadir di Magelang dengan Konsep Baru, Tawarkan Promo Menarik

BNews—MAGELANG— Setelah empat tahun hadir di Kota Magelang dengan layanan delivery atau take away, kini Pizza Hut hadir dengan konsep baru yakni Pizza Hut Restoran. Dengan ini, Pizza Hut menyediakan layanan makan ditempat.

Lokasi Pizza Hut Restoran ini berada di Ruko Top Square Jl Tentara Pelajar No 9A/10, Kota Magelang. Masih berada di lokasi yang sama dengan Pizza Hut PHD takeaway dan delivery.

”Konsep ini untuk menjawab permintaan customer setia. Kapasitas ada 20 meja namun kami tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Area Manager Pizza Hut Restoran Magelang, Pardiyanto, Rabu (6/10/2021).

Dia menjelaskan, dalam rangka menjamin kenyamanan customer, seluruh staf telah mendapatkan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan.

Selain konsep layanan baru, lanjut Pardiyanto, pihaknya juga menawarkan inovasi dalam memesan pizza. ”Konsumen dapat memanfaatkan aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store dan Play Store. Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi, akan mendapatkan poiny yang bisa ditukarkan dengan produk gratis,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Pardiyanto mengungkapkan bahwa Pizza Hut memberikan promo all you can eat mulai 4 hinga 15 Oktober 2021. Yakni dengan membeli pizza seharga Rp59 ribu per orang, dapat menikmati pizza sepuasnya.

”Promo all you can eat ini berlaku untuk topping-topping favorit, mulai dari Super Supreme,Meat Lovers, Amerika Favourite, Tuna Melt, Cheese Lover dan Pepperoni,” ungkapnya.

Download Aplikasi BorobudurNews (Klik Disini)

Promo ini berlaku setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00 sampai 18.00 wib. Khusus bagi anak-anak dengan tinggi badan dibawah 1,2 meter, ada harga khusus yakni Rp35 ribu per orang.

”Bukan hanya itu saja, dengan menambah pembelian minuman soft drink, konsumen bisa melakukan refill sepuasnya,” ujar Pardiyanto.

Tambah dia, Pizza Hut Restoran juga menghadirkan pengalaman membuat pizza sendiri. Melalui program Pizza Making Class (PMC) untuk dewasa dan Pizza Maker Junior (PMJ) untuk anak-anak.

”Konsumen mendapatkan pengalaman berkreasi membuat pizzanya sendiri dan dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk edukasi dan mempererat hubungan Ibu dan anak,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: