Polisi Cek Kesiapan Angkutan Lebaran

BNews-SALAM- Menjelang arus mudik Ramadhan dan Operasi Ramadania Satuan Lalu Lintas Polres Magelang melakukan kegiatan Safety For Humanity. Kegiatan dalam tahun keselamatan untuk kemanusian ini di gelar di Pasar Salak Gremeng Salam Kabupaten Magelang  (13/6).

  Kegiatan yang dilaksanakan dengan Dinas Perhubungan dan Anggota lantas langsung Dipimpin oleh Kanit Dikyasa Lantas Iptu Juminten.  Selain untuk kesiapan Operasi Ramadhan juga untuk meminimalis penggunaan narkotika oleh sopir-sopir bus.

Advertisements


  Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantara menjelaskan kegiatan yang diselenggarakan yakni untuk para Pengemudi Bus Angkutan umum dan Armadanya. “Pemeriksaan soal kondisi sopir bus mulai dari cek tekanan darah, tes urine, dan fisik secara umum dan Pemeriksaan teknis laik jalan meliputi sistem rem, elektrikal, kondisi ban dan sitem kemudi,” katanya.


  “Selain itu juga kegiatan bertujuan mencegah terjadinya laka lantas yang melibatkan angkutan umum karena faktor manusia dan kesiapan kendaraan,” imbuhnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: