Polres Magelang Bagikan Paket Bantuan Kepada Wartawan

BNews–MAGELANG– PWI Kabupaten Magelang bekerjasama dengan Polres Magelang melaksanakan program ” Jogo Wartawan”. Hal ini sesuai dengan amanat PWI Provinsi Jawa Tengah.

Yakni untuk terus mengupayakan supaya wartawan dalam masa Pandemi Covid-19 dapat terjaga kesehatan dan ekonominya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang. Untuk selalu menjaga insan media dari segi kesehatan maupun yang lainnya.

” Temen-temen wartawan ini dalam dia bekerja mobilitasnya tinggi dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang. siko terpapar virus Covid19 sangat besar,” kata Bagyo Harsono, Ketua PWI Kabupaten Magelang saat mendampingi Kapolres Magelang memberikan bantuan kepada wartawan di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (28/7/2021).

Dalam pelaksanaan Program Jogo Wartawan tersebut dibagikan bantuan kepada wartawan sejumlah 45 orang berupa masker, handsanitizer, multivitamin dan lain sebagainya.

” (Bantuan) ini adalah bagian kerjasama uang baik dan harmonis antara PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang yang terjalin selama ini,” lanjutnya.

Sementara Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba mengatakan, jika pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk membantu wartawan. Dalam menjaga kesehatan selama melaksanakan pekerjaan.

” Tujuannya adalah temen-temen wartawan ini nantinya ketika bekerja dapat kembali kerumah dalam keadaan sehat dan selamat,” kata Ronald

Dirinya berharap semua wartawan yang bekerja selalu dapat menjaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga dapat terus produktif selama kondisi Pandemi seperti saat ini. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: