Polres Magelang Berikan Penghargaan Prestasi Diluar Kebiasaan

BNews—MUNGKID— IPDA Dony anggota kepolisian Polsek Mertoyudan Polres Magelang mendapat penghargaan atas prestasi diluar kebiasaan dari Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomopagi ini (7/3). Selepas apel keanggotaan salah satu anggota Polri ini mendapat penghargaan bersama tiga anggota Polres Magelang lainnya.

 

“Penghargaan selalu kita berikan kepada anggota yang bisa mengharumkan institusi Kepolisian , dimana atas prestasinya sangat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo kepada awak media selepas memberikan penghargaan.

 

Diketahui bersama IPDA Dony yang akhir-akhir ini sempat viral di social media hingga sempat diundang di beberapa stasiun tv Nasional untuk memberikan komentar atas aksinya membantu seorang bocah asal Magelang, Rayyan yang merawat ibu di Rumah Sakit Sendirian. IPDA Dony mengangkat Rayyan sebagai anak angkatnya agar tetap semangat dan terus bersekolah.

 

“Untuk IPDA Dony sendiri penghargaan yang kami berikan dalam katagori Polisi peduli kemanusiaan, dan menjadi viral karena menjadi bapak asuh dari Rayyan ,” imbuh Kapolres didampingi IPDA Dony dan Rayyan yang didatangkan juga dalam acara ini.

 

Untuk ketiga anggota Polres Magelang lainnya yang mendapat penghargaan yakni IPDA Kukuh dalam katagori Polisi peduli ekonomi mikro, dimana dia berprestasi membuka lapangan kerja bagi masyarakat dengan mendirikan usaha batik yang terkenal dengan batik Indiho, sehingga bisa menarik wisatawan. Sedangkan penghargaan katagori Polisi peduli seni dan Budaya disematkan kepada IPDA Winadi, dimana atas kegigihanya telah berhasil ikut melestarikan seni budaya yang ada di masyarakat.

 

Untuk penghargaan katagori Polisi peduli olah raga dinobatkan kepada IPTU Suryono, yang dinilai berhasil memasyarakatkan olah raga.”Atas prestasinya ini IPTU Suryono kini memiliki 150 anggota bidang olah raga  bola voly yang terdiri dari anak-anak sekolah dan pemuda,” papar Kapolres.

 

“Saya harap dan himbau kepada seluruh anggota kepolisian Polres Magelang agar penghargaan atas prestasi diluar kebiasaan bisa memacu kepada semuanya agar tidak kalah dengan yang sudah ada, kalian semua bisa dan mampu menunjukan bakti kalian selain kepada Negara namun juga ke Masyarakat,” pungkasnya. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: