Polres Magelang Salurkan 4.500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

BNews–MAGELANG– Polres Magelang telah menyalurkan 4.500 paket bantuan untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Magelang. Dan kali ini disebar melalui Polsek jajaran Polres Magelang secara serentak, Sabtu kemarin, ( 17/07/2021).

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kasubbaghumas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir menyampaikan jika bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan khususnya saat pemberlakuan PPKM Darurat.

“Kita membantu masyarakat ditengah kesusahan dampak Pandemi Covid-19, terutama saat PPKM Darurat yang masih berlangsung sampai tanggal 20 besok,” kata Muthohir.

Ia mengatakan bahwa  bantuan yang diberikan berupa  5 ton beras dan 45.000 butir telur yang dikemas dalam bentuk paket.

” Pagi ini seluruh Polsek jajaran Polres  Magelang secara serentak menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat di wilayahnya. Sabtu kemarin (17/07) logistik sudah diambil oleh  Polsek jajaran di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang,” lanjutnya.

Selain pembagian bantuan, turut diberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Menurut Muthohir hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat tetap produktif dan sehat dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

” Selain itu kami berikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat; agar mereka dapat tetap sehat dan produktif selama Pandemi ini berlangsung,” jelasnya.

Muthohir menambahkan, Polres Magelang dalam massa pemberlakuan PPKM Darurat ini akan selalu  memberikan Sosialisasi dan Edukasi secara Humanis kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

“Sehingga masyarakat semakin disiplin dalam melaksanakan Prokes  Covid 19 dan angka kasus konfirmasi Covid 19 dapat menurun dalam masa PPKM Darurat ini,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: